Rabu, 10 Oktober 2012

apa yang saya lihat

 saya sungguh tidak tahu sebenarnya apa yang kalian bicarakan. mengapa saya sangat tidak dapat memahami apa topik dari semua pembicaraan ini?
kalian selalu meributkan hal yang saya bahkan tidak tahu apa artinya. lalu kalian membuat saya seperti orang tolol yang tidak tahu apa-apa. padahal niai-nilai saya di sekolah selalu yang paling baik.
tapi mengapa kalian membicarakan sebuah konsep yang saya tidak dapat pahami. atau memang kalian terlalu berlebihan dalam penggunaan kata-kata, sehingga saya tidak dapat memahami ini semua.
mungkinkah karena kita berbeda frekuensi suara yang mebuat saya menjadi sayup-sayup mendengarnya. atau mungkinkah kalian memang bersekongkol untuk membuat saya gila karena merasa bodoh?
bisakah kalian berbicara dalam bahasa yang mudah pahami?
bisakah kalian behenti berucap dengan sesuka hati? lihatlah, saya tidak mengerti apa yang kalian bicarakan. sungguh saya tidak mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar